Wahhhh,,,dapat home work nih dari Pak rudy…….yaitu tulis “Interaksi antara G’teven dan Pak Rudy”. Seru banget soalnya aq lumyan suka nulis,,hehehe walaupun gak jago2 amat.

“G’Teven and Physic Teacher”

Dag……dig……dug……………..(lebay sekali bunyi jantung kaya gitu). Jantung berdetak lebih cepat dari biasanya, karena ini hari pertama bagi kami semua untuk ganti kulit yang awalnya biru-putih menjadi abu-abu putih,,, wuihhhhh bangga nian euy……

Sesosok pria menggunakan ransel dipunggungnya masuk disertai senyuman. Suara kelas pun jadi hening yang awalnya udah kaya dipasar kahayan eh tiba-tiba sunyi saat si pria itu masuk. WHO???? Aq memutar otakku untuk mengingat wajah tersebut…. Siapa yaaa??? Oooooooo…………….oooooow, ternyata dia adalah guru yang meberikan ceramah saat mos tentang “Apa sih itu RSBI???”(kalo gak salah sihhh,itu temanya,maaf jika salah^^). Dia ternyta adalah……………………………….eng……ing………..eng………………..Pak Rudy guru fisika yang akan mendidik kami dikelas X.

Hmmmmmm, gak terasa udah beberapa bulan kami bersekolah di SMA negeri 2 Palangka raya, dan gak terasa juga, yang awalnya kami canggung sama Pak rudy jadi akrab tapi tetap “Menghargai” beliau. Banyak hal yang terjadi antara penghuni G’teven dan pak Rudy. Salah satu peristiwa yang sangat tidak akan pernah terlupakan adalah kejadian, “FT dan YC”,,,,,untung masalah itu sudah beres. Walaupun disertai dengan nangis massal.(Aq gak akan menceritakan latar-belakang masalah tersebut karena itu sudah kami kubur dalam-dalam). Satu hal yang dapat kami ambil dari kejadian tersebut adalah……………”Hati-hati gunakan mulutmu karena mulutmu harimaumu”. Walaupun dari masalah itu sempat membuat renggang interaksi atara penghuni G’teven dan Pak rudy, tapi Tuhan melunakkan hati pak Rudy dan menjadikan masalah itu sebagai pelajaran kami semua.( Thank’s God ,our physic teacher and G’teven).

Interaksi pun kian pulih kami malah lebih lagi akrab dengan pak Rudy, dari beliau kami tidak hanya dapat wawasan tentang ilmu fiska tetapi wawasan untuk menjadikan hidup ini berarti. Pak rudy sering mengingatkan kami untuk menghormati orang tua kami (I love you my mother and father), berusaha untuk mencapai cita-cita kami, dan mengajari kami untuk saling mengasihi.

Selain itu ada peristiwa yang memalukan to myself,,, yaitu salah jawab saat ditanya, bunyi hukum I Newton……………..OMG,,, karena jawaban tersebut,kata-kata saya jadi bahan ledekan. Mau tawu apa kata-katanya??? “Diam dengan kecepatan tetap”, mengingatnya saja bisa buat aku tertawa sendiri, padahal yang benar adalah “Benda yang mula-mula diam akan tetap diam dan benda yang mula-mula bergerak akan terus bergerak dengan kecepatan tetap” . Hahahhahahahahaha.

Kuharap interaksi ini gak akan putus malah harus semakin erat lagi….. GBU all and thank’s  for read this…………….(Maaf jika tulisan diatas masih banyak yang salah, saya akan berusaha untuk memperbaikinya)